anda tahu navbar kan? kotak yang biasanya di paling atas blogspot itu lho. pada waktu itu saya melihat cara mempercantik blog, dan ada tulisan menghilangkan kotak navbar. kemudian saya tertarik untuk menghilangkan kotak tersebut.setelah saya coba ternyata berhasil. memang sih bagus tapi ada ddddaaaaaaammmmmpak nnnnnneeegggggaaatif nnnnyyyaaaa lho yaitu:
1. berarti kalian sudah melanggar peraturan dari blogger sendiri
2. anda tidak dapat melakukan menulis new entri, rancangan, sign nahh lohhh.

aku pertamanya jga bingung gmana nih cara ngembalikin nyaaaa. stelah saya baca di mbah gugel katanya sebelum mengubah kode html harus memback up dluuu. tttteeeettaaapppiiii saya lupa untuk melakukan hal tersebut.saya bingung bkan kpalang. adu gmana nih adu gmana nih gaswat pokoknya galau cap gajah deh. trus saya mlihat di adrees bar . untungggggg ssseeekkaaliiiii ada adress bar yang mnuju edit HTML ya allloh makasih ya alloh. hah lega trus saya klik dan saya hapus kode penghilang navbar tersebut hhaaaahhhhh llleega

CATATAN:
KLO MAU NGAPA"IN/MERUBAH TEMPLATE HARUS MEMBACKUP/MENDOWNLOAD DULU BIAR KLO ADA KODE YANG SALAH DAPAT DI UNDO. DAN JANGAN SEPERTI SAYA YANG PINGIN BAGUSNYA AJA. DADADADADADA........ @haasya............

makasih ya alloh blog saya yang sudah berabad-abad ini tidak jadi hilang.<---alay