Curhat ga ya? Gak deh dibaca banyak orang nih disini. Okay sekarang gue bakal cerita keabsurdan keluarga gue.
Pertama, kakak gue nih namanya Fahmi orangnya religi banget, jail + joroknya setengah mati. Begini nih kejorokannya…….. pada waktu ngumpul ngumpul keluarga inti biasanya dateng nih anak dengan wajah sedikit mrenges terus ikut nimbrung ngobrol ngobrol ,beberapa menit kemudian dia pergi tuh dannnnnnnn…………. SEPULUH DETIK kemudian awooooooooooohhhhhh baunyaa…. Asem pait banget campur aduk. Ini nih kebiasaan dia ninggalin kentutnya, biasanya orang orang ninggalin apa gitu ya la ini ninggalin kentut broo. Kentut yang dapat meracuni dan mematikan seluruh anggota keluarga. SILENT BUT DEATHLY.
Kedua, papa gue singkat aja ya capek nih nulisnya, asal kalian tahu keyboard laptop gue tuh rusak. Lu tau gak gue ngetik pake apaan? Pake onscreen keyboard yang harus dipencet satu satu hurufnya. Semoga kalian tahu perasaan gue deh. Okay lanjut intinya ya dimanapun ada tempat nyaman beberapa menit kemudian papa gue pasti bakalan tidur dengan anggunnya.
Ketiga, mama gue orangnya pekerja keras banget mungkin gara gara mama gue pekerja keras makanya kalo tidur pules banget, saking pulesnya tuh bantal sampek ga sanggup nampung segitu banyaknya pulau pulau yang mungkin kalau kita liat udah bukan kepulauan lagi tapi bumi dengan benua dan samudranya.
Keempat nih gue. Gue itu pelajar. Anak pecinta alam. Mantan pmr,paski,kir. Emang kalo kalian liat sekilas, gue bakalan terlihat bringas banget, tapi dalem gue hello kitty banget. Lu gak percaya? Coba deh tanyain temen deket gue, gue suka warna apaan? Pasti jawabannya PINK berooo hehe. Terus gue juga suka baju bunga bunga. Gue tuh sebenarnya ga tomboy, gue begini karena waktu kecil sering banget pake baju turunan dari mas gue. Terus setiap sore sering diajak mainan sepak bola. Makanya jadi begini……. Salain abang gue salain dia kalo misalnya aku ga diajari sepak bola, gue mungkin jadi anak yang lemah lembut dan gemulai kali yaaaa?. Ada lagi nih, anak anak cewek dideket rumah gue tuh suka banget mainan Barbie sama ken, nah kalo gue mainannya boneka chuki, power ranger sama boneka santet. Kidding. Tapi sampe sekarang gue tetep cewek yang melankolis kok :3. Langsung inti ya gue punya penyakit nih *setel lagu mellow. Penyakit gue adalah alergi dingin men. Jangan ketawa. Gue tau gue pecinta alam yang kelihatannya tangguh tapi gue cuma manusia lemah biasa bro yang juga bisa sakit. Alergi dingin ini bakalan muncul kalau ada perbedaan suhu antara badan gue sama lingkungannya.  gini nih proses terjadinya.   Waktu pelajaran di sekolah kira kira jam 12 an gitu, gue kan pake sepatu ala sneaker nyerempet boybang boyband an gitu -__- jadi pengap banget tuh kaki nahh……. Telapak Kaki gue kepanasan tapi suhu di lingkungan normal normal aja nahhhhhhhhhhhh……… disinilah mulai timbul alergi di telapak kaki, lu bisa rasain kan digigit nyamuk di telapak  kaki uuuuuuuuhhhhhhhhhhhhh gatelnyaaaa ya sama kayak alergi gue juga begitu. Semakin digaruk semakin gatel plus melebar.tapi gue tetep mensyukuri kok sudah diberi kesehatan. Pasti ada hikmah dibalik semua itu J
Kelima, ikan peliharaan gue. Gue melihara ikan alligator. Ikan yang kalo diliat liat separuh ikan dan separuh buaya tapi ini bukan siluman lo, ini peliharaan gue tau. Makanannya itu ikan ikan kecil warna merah biasanya. Ikan ini udah gue pelihara dari gue kelas 6 SD sampe sekarang 2 SMA, panjangnya tetep mulu kira kira 35 -40 cm an lah. Gue tau perasaan lu (alligator) mungkin lu udah dewasa yang udah ga bisa tumbuh lagi. Sama kayak gue tinggi gue 156 -157 cm mulu. :”) tapi kita sama sama punya semangat hidup yang kuat li. Udah sekian.
Maaf yaa mas, pa ,ma, li kalo ada yang tersinggung. Gue nulis cuma buat nglatih tulisan aja bukan untuk apa apa. Cerita ini sepenuhnya bukan cerita nyata.
THANKS BRO FOR READ THIS \(^∆^)/