hai ga kebayang udah januari..... 2015. klo udah berganti tahun gini mesti mikir apa yang udah aku lakuin 2014 kemaren kok kayaknya ga ada perubahan. setiap tahun aku membuat resolusi, tapi seiring berjalannya bulan menjelang bulan resolusi itu mulai diabaikan. resolusi  hanya sebagai esensi belaka bukan kemauan pribadi. itu penyebabnya. kalau resolusi itu kemauan kuat pribadi pasti akan terlaksana. hmm, alhamdulillah juga resolisi 2013 ku sudah tercapai di tahun 2014 yaitu kuliah di ITS. sebenarnya hal yang biasa, tapi dari situ saya bisa membuktikan ke teman teman, klo saya juga bisa. emang saya setiap hari belajar cuma beberapa menit, klo sekolah suka telat, peraturan untuk dilanggar, klo ulangan paling aktif cari jawaban kanan kiri, tapi lama lama aku sadar kalo temen temenku juga kayak gitu wkwkwk ga selamanya aku menjadi seperti itu, umurku terus bertambah, asalah semakin rumit, hidup tak sebercanda itu. sekarang harus lebih berjuang has, masih banyak mimpi mimpimu yang harus kamu bangun. :)) CEO perusahaan besar