Angin berhembus malas. Dingin malam merasuk hingga dalam. Api yang membara tidak cukup hangat untuk menghangatkan badan kakuku. Sekarang saya sedang berada di  gunung tertinggi di pulau jawa. Gunung Semeru. Gunung yang katanya memiliki cerita indah di bukit cinta.
Kebersamaan ini tidak kusia siakan hanya dengan berbincang. Saya langsung merebus air dan merobek 3 bungkus Nescafe cappuccino ke dalam gelas. Api kecil di depanku terus kuperjuangkan menyala seperti semangatku menyayangimu, teman. Iya hanya teman. Saya sudah beberapa kali menunjukan rasa ini kepadamu tetapi saya tahu kamu tidak memiliki rasa apa apa kepadaku dan aku tidak memaksakannya. Setelah Nescafe panas dengan aroma cappuccino yang khas telah terisi ke dalam gelas plastik merah, aku siap meminumnya. 1 gelas untuk 2 orang. Kami seorang pecinta alam terbiasa dengan kebiasaan join atau bergabung dalam hal makanan maupun minuman tetapi itu menjadi luar biasa karena kamu yang menjadi salah satu orangnya. Saya tidak muna, saya suka sama kamu tetapi lagi lagi kamu hanya memiliki perasaan “teman”.
Aku sudah berusaha menunjukan perhatianku. Aku wanita.  Aku tidak memiliki cukup mental untuk menyampaikan itu. Semoga hangatnya Nescafe ini menyampaikan kepadamu betapa tulusnya rasa ini.
Sepanjang kami habiskan dengan gelak tawa dan entah berapa bungkus Nescafe yang telah tersobek. Kami masih belum bisa merelakan waktu kebersamaan ini dihabiskan hanya dengan mata terpejam.
Sebentar lagi langit akan memerah dan sinar matahari menghangatkan tubuh saya yang luluh lantak. Luka luka akan mongering dan dunia yang cerah akan hadir. Tunas rumput tumbuh dalam selimut embun. Damai yang hangat akan hadir dalam tangis rasa syukur  yang penuh. Sungguh indah sekali danau Ranu Kumbolo ini. Saya tahu Engkau tidak akan menghadirkan keajaiban pada hamba-Mu yang lemah, karena itu saya tidak menyerah. Saya harus menyembuhkan luka hati saya seperti Wolverine menyembuhkan sendiri luka luka ditubuhnya.
Satu katak yang akan menjelma  pangeran itu masih bersembunyi entah dimana. Dan saya terus mencari…….. Dari ngopi jadi tahu kalau kita masih belum ditakdirkan berdua. @haasya
SIAPAPUN YANG BACA LIKE EN REKKKKKKK----->> NESCAFE habis klik itu klik kembali terus klik like dibawah kotak ceritaku yaaa muucih