halo. entah ini sebuah citacita atau hanya hobi berbisnis.aku memang cuma seorang pelajar yang sering banget ga merhatikan guru, corat coret meja inti pokoknya aku rule breaker. pinter agama enggak, pintar pelajaran apalagiii-_- mungkin yang sekarang aku banggakan dari diriku adalah semangat. iya emang absurd, siapa lagi yang mau banggain diri sendiri kalau bukan dirinya sendiri. semangat. semangat yang membuat diriku bangun dari lubang gelap. semangat yang membuat terus termotivasi akan impian. sekarang impian. impianku adalah seorang pengusaha camilan yang sukses. lucu ya? aku pingin punya pabrik besar. iya emang aku sekarang cuma pelajar yang pernah berjualan hot dog dan menitipkan kripik bayam ke koperasi guru. sedikit bercerita yaa. aku sekolah di SMAN 1 malang yang waktu kelas 10 ada pelajaran kewirausahaan. waktu kelas 10 jarang banget buka bukunya. emang gara gara gurunya juga sih yang ga menarik sama kayak bukunya. nah waktu kelas11 baru kepikiran kalau mau jualan. karena saya ngga mau mengganggu pelajaran sekolah. uuuueeeeee. makanya saya berniat untuk menitipkan dagangan ke koperasi siswa. baca lagi yaa KOPERASI SISWA. nahh waktu mau nitip, gini nih dialognya.
saya :"Bu, permisi saya boleh titip makanan ini bu" dengan nada halus broo
Ibu kopsis:"nggak, udah banyak makanan"
gimana perasaan luuu sakit banget tau ga sihhh, itu koperasi siswa wooyyy, terus ngapain ada pelajaran kewirausahaan ha ngapainnnnnn???????? cukup. karena gue ga putus asa trs gue coba titip ke koperasi guru. nah akhirnya happy endih deh. daganngan gue diterima :) terima kasih ibu koperasi GURU.
lanjutlanjut lanjut.alhamdulillah udah lumayan trs pingin banget bisa ekspor. kayak di film tao kae  noi. tapi pelan pelan dulu deh dagang di kaskus. dilanjut kapan kapan ya ceritanya.......... mau bungkusi bayamm duluuu