hai sahabat Marina, bagaimana harimu? semoga sehat ya di musim pancaroba ini. bulan bulan ini itu bulan pergantian musim dari musim hujan ke musim kemarau.jadi kita harus menaga kulit dari paparan sinar matahari girls.selain itu, banyak juga sahabat yang aktif dalam berbagai aktifitas outdoor terus ada juga yang sering mengendarai motor. Masak dengan 2 alasan diatas sahabat takut kulit jadi hitam? Jangan dong, kan sekarang udah ada produk baru dari Marina. Untuk melindungi kulit dari teriknya sinar matahari dan membuat kita tetap nyaman beraktifitas “outdoor”, dibutuhkan hand body lotion yang mengandung SPF, UV A protection dan UV B protection. Semua itu ada loh di  Marina UV White Extra SPF 15. Mau tahu ini Marina UV White Extra SPF 15 lebih lanjut?
Ini nih Marina UV White extra SPF 15 yang optimal melindungi dari 94% sinarUV. Di dalam kandungan Marina UV White extra SPF 15 terdapat yogurt, SPF 15, vitamin B3 & E. kamu tau ga sih kenapa kulit kita harus dilindungi dari sinar UV?
jadi gini nih 
UV A (ultraviolet type A) adalah jenis radiasi matahari yang menyebabkan kerusakan kulit permanen bahkan sampai terjadi kerusakan DNA, dan ini yang menyebabkan kanker kulit. Karena, UVA dapat menembus lapisan kulit lebih dalam dibandingkan UVB, lapisan epidermis.
UV B (ultraviolet type B) adalah jenis radiasi matahari yang menyebabkan luka bakar (kemerahan) dan nyeri.
UV C(ultraviolet type C) sebenanrnya sangat berbahaya dan merusak kulit, namun sinar ini ditahan oleh lapisan ozon. Mempunyai panjang gelombang yang lebih pendek dibandingkan UVA dan UVB.
kemudian banyak manfaat dari kandungan Marina UV White extra SPF 15 yang terdapat yogurt, SPF 15, vitamin B3 & E.

Yogurt yang kaya kandungan asam laktat, penting perannya sebagai komponen dalam prenting bahan kimia untuk proses pergantian kulit. Menurut Hema Sundaram, MD. ahli hermatologi mengatakan "Pengelupasan lapisan atas kulit dapat membersihkan noda dan menyebabkan perubahan warna, bahkan dapat mengurangi kerutan-kerutan halus pada permukaan kulit".(sumber: menuinternasional)

SPF 15 sebagai UV B Protection yang melindungi dari paparan sinar matahari.

PA+ sebagai UV A Protection yang membantu menghambat proses penggelapan kulit.

vitamin B3 mengandung 2 komponen yang dapat memberikan perlindungan untuk kulit, ceramides dan fatty acids. Dapat melembabkan kulit, menjauhi dari iritasi sehingga cocok untuk kulit kering atau sensitif. Untuk hasil maksimum, aplikasikan B3 di malam dan pagi hari. Untuk mengurangi iritasi akibat retinoid, gunakan bersamaan dengan B3. Selain mengurangi efek samping, keduanya jika disatukan bisa memberikan efek baik untuk melawan penuaan.(sumber: kompascom)

vitamin E memberikan perlawanan terhadap kekeringan dengan membantu memberikan pelembab natural pada kulit. Vitamin E juga mampu menetralisir radikal bebas. Jika digunakan sebelum terkena matahari, vitamin E bisa mencegah kulit kemerahan, bengkak, dan kering. (sumber: kompas.com)

nah kurang lengkap apa nih Marina UV White Extra SPF 15, hand body lotion yang mengandung SPF15 dengan bentuk lotion atau pelembab adalah pilihan terbaik gausah ragu atau bingung udah jelas di atas banyak kandungannya yang bermanfaat yang optimal melindungi dari 94% sinarUV. oya,Marina UV White Extra SPF 15 sudah banyak dijual ditoko toko terdekat jadi gausah jauh jauh beli selain itu harganya juga terjangkau kok kisaran 10.000 rupiah. nunggu apa lagi udah murah, bermanfaat bagi kulit, aman digunakan untuk kulit orang indo juga.aku juga udah pake kok jangan kuatir, sekarang aku merasa lebih percaya diri, cantik, kulit tampak lebih putih merata dan terlindungi jadi ga takut deh sama sinar matahari :)) B) Terima kasih Marina