banyak calo WARNING!
(salah satu calo profesional yang sedang dikejar pihak kepolisian)












oke, beberapa minggu lalu saya ke ibu kota untuk mencari sepiring berlian. halah. dan tentunya dengan cara FREE! wkwk dibayari coy. lumayanlah numpak kereta.tapi lu inget ga, ada kesenangan pasti ada kesedihan. nah ini nih, gue dibayari kereta tapi dikongkon ngemong arek cilik iloooooooo :"( sedih gak se. guduk liburan iki jenenge, kerjaan.duh sedih.

(ini dalem kereta aggrobromo anggrek)

iyasih emang ada tivinya, tapi ya kalo dipikir pikir kalo kita dapet kursi tengah2, keliatan gambar apaan coba? gambar kepala penumpang depan kali ya. selama perjalanan banyak banget pramugari yang nawarin makanan. denger denger penumpang sebelah, teh anget 8000 coy. murah amat (ini majas). terus adalagi nasi rames kalo ga salah 22 ribu. ha ha ngajak bercanda. pinter juga gaya marketingnya. jadikan di dalem kereta dingin banget terus kaga ada selimut terus perjalanan berjam jam. jadi siapa sih yang gak kelaperan? strateginya adalah kebutuhan makanan akan mengalahkan keinginan untuk mengirit uang. 


(ini kamar mandi punya orang)

(ini kamar mandi umum)

(ini baru kamar mandi kereta api)

kalo lo naik kereta, cobain deh ke toiletnya, serasa naik roller coaster dalam posisi jongkok (?) goyang kanan kiri dan suara gemuruh bakal menambah sensasi jongkokmu. nah selama perjalan kita berhenti di hatimu beberapa stasiun untuk menaikkan dan menurunkan penumpang. sebenernya gue kurang sreg sih sama kata "penumpang", bukanya kita bayar mahal ya, tapi kok dikatain numpang sih :(

sebenarnya saya ingin mempostig foto klien saya, tapi demi keprofesionalan babysitter hal itu saya privacykan.

udah lanjutin kapan kapan aje yap, cerita selanjutnya bakalan nyeritain pas sampai disana. Stay tuned fans!. sholat duyu :3